PENGOBATAN SIHIR

Gambar. Pengobatan Sihir. www.wakafalhudabogor.com

PENGOBATAN SIHIR

  1. Untuk membentengi dan mengobati diri dari kejahatan sihir dan mistik, Islam telah mengajarkan umatnya zikir dan doa-doa yang di antaranya:
  • Zikir setelah solat wajib, seperti membaca Astagfirulloh 3X, subhanalloh 33X, alhamdulillah 33X, Allohu Akbar 33X, Ayat Kursi dan al-Mu`awwizat (al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Nas). Khusus setelah solat Magrib dan subuh al-Mu`awwizat dibaca masing-masing 3X. 
  • Memulai setiap pekerjaan dengan membaca“bismillah”.  
  • Membaca al-Qur`an secara rutin. Terutama membaca surat al-Baqoroh di rumah. 
  • Membaca bacaan-bacaan di bawah ini setiap pagi dan petang:

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ  (3X)

لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ (10X)

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ(3X)

  • Membaca zikir sebelum tidur dengan cara yang diajarkan Rosululloh ﷺ, di antaranya: “Mengumpulkan dua telapak tangan. Lalu ditiup dan dibacakan: Qul Huwallohu Ahad (surat al-Ikhlash), Qul A’udzu bi Robbil Falaq (surat al-Falaq) dan Qul A’udzu bi RobbinNas (surat an-Nas). Kemudian dengan dua telapak tangan mengusap tubuh yang dapat dijangkau dengannya. Dimulai dari kepala, wajah dan tubuh bagian depan sebanyak 3x”
  • Merutinkan membaca isti`adzah sebanyak-banyaknya, di antaranya adalah:

 أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ غَضَبِهِ وَعِقَابِهِ وَشَرِّ عِبَادِهِ وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَنْ يَحْضُرُونِ

atau

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

  • Jangan lupa pula untuk membacakan isti`adzah (perlindungan) kepada anak kita sebagai berikut:

أُعِيْذُكَ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

  1. Ikhtiar bagi yang terkena sihir dengan melakukan hal-hal yang diajarkan Islam, di antaranya:
  • Perbanyak doa memohon kepada Alloh ﷻ agar diberi kesembuhan.
  • Mandi dengan air yang telah dicampur daun bidara. Persiapan: Siapkan 7 helai daun bidara hijau, dan seember air yang cukup untuk mandi.

Caranya:

Daun bidara ditumbuk dan dimasukkan ke dalam air yang telah disiapkan. Kemudian membaca ayat-ayat berikut di dekat air (di luar kamar mandi):

  1. Baca: a-‘uudzu billahi minas syaitonir rojim, lalu membaca:Bismillahirrohmanirrohim.
  2. Ayat kursi (QS. Al-Baqoroh: 255).
  3. QS. Al-A’raf, dari ayat 117 sampai 122.QS.
  4. Yunus, dari ayat 79 sampai 82.QS.
  5. Toha, dari ayat 65 sampai 70.
  6. Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.
  7. Minumkan air tersebut di atas 3 kali (bisa gunakan gelas kecil).
  8. Gunakan sisanya untuk mandi.

Cara seperti ini bisa dilakukan beberapa kali, sampai pengaruh sihirnya hilang.

  • Membaca ruqyah kemudian ditiupkan, caranya: Baca surat Al-Fatihah, ayat Kursi, dua ayat terakhir surat Al-Baqoroh, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas dengan mendekatkan kedua telapak tangan ke mulut selagi membacanya. Dibaca sebanyak 3 kali, setiap kalinya ditiupkan ke kedua telapak tangan. Lalu diusapkan ke bagian tubuh yang sakit atau ke seluruh tubuh. 
  • Menghancurkan simpul sihir. Cara ini adalah metode menghilangkan sihir yang paling mujarab. Hanya saja, cara ini agak sulit dilakukan, karena harus diketahui simpul sihir yang ditanam oleh dukun. Jika simpul sihir ini bisa dihancurkan maka pengaruh sihir akan hilang total. Simpul ini bak pangkalan militer bagi si dukun untuk menyihir obyek sasaran. Jika simpul itu didapatkan maka dibuka ikatannya (diurai) kemudian setelah diurai dimusnahkan (dibakar atau lainnya). Jika tidak bisa termusnahkan dengan cara ini, maka uraian simpul tersebut direndamkan di dalam air yang sudah dibacakan seperti yang disebutkan di atas. Sebagaimana terdapat riwayat yang sohih dari Nabi ﷺ bahwa beliau berdoa kepada Alloh ﷻ tentang sumber sihir yang menimpa beliau, kemudian Alloh ﷻ tunjukkan bahwa pangkalnya ada di dalam sumur, dengan rambut dan potongan sisir dibungkus mayang kurma jantan. Ketika benda itu dikeluarkan, pengaruh sihir itu langsung hilang, seolah beliau baru terbebas dari ikatan. Inilah metode yang paling ampuh untuk mengobati orang yang terkena sihir. Seperti halnya menghilangkan sumber penyakit dalam tubuh.

Ikut Partisipasi Mendukung Program, Salurkan Donasi Andi di Sini!

Baca Artikel Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *